Pengertian Software Keylogger



"Wah, account facebook saya kena hack!" "Data-data saya kok hilang semua nih?"
Ini mungkin kata-kata yang terucap ketika anda di-hack oleh para Cracker. Ini mungkin akibat ulah software hack yang dinamakan Keylogger. Apa sih Pengertian Software Keylogger itu? Kenapa Keylogger itu sering digunakan oleh para Hacker? Hehehehe... Tenang gan. Kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Software Keylogger. Buat kakak-kakak yang sudah mengerti tentang Pengertian Keylogger, tolong diralat yah artikel saya ini. Hehehehe... Okey, tanpa basa-basi lagi silahkan membaca artikel mengenai Pengertian Software Keylogger :D

Pengertian Software Keylogger


Keylogger, merupakan sebuah software yang merekam atau menyimpan semua input yang dimasukkan oleh keyboard. Keylogger biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin mencuri data atau password account milik orang lain yang kemudian data-data atau password account tersebut akan digunakan oleh orang tersebut.


Nah, Keylogger ini benar-benar senjata yang cukup ampuh untuk mencuri data dari orang lain. Biasanya Keylogger ini di-instal pada komputer-komputer umum seperti komputer-komputer pada Warnet dan Rental komputer. Tujuannya ya untuk mencuri data-data anda. Sebenarnya Keylogger ini berguna juga jika anda ingin mengetahui tombol-tombol dan input/masukan apa saja yang telah anda ketik di keyboard. Software Keylogger ini bisa anda cari di embah Google.


Setahu saya, ada juga Keylogger yang tidak hanya menyimpan input dari keyboard. Tapi dia juga menelusuri hasil ketik-an keyboard. Misalnya anda membuka account facebook. Tidak hanya username dan password-nya saja yang direkam. Tapi alamat E-mail, password E-mail, username E-mail, semuanya yang terdapat data-data pada ketik-an keyboard anda.


Jadi hati-hati terhadap Software Keylogger ini. Siapa tahu anda yang nantinya akan menjadi korban berikutnya. Okeh, sekian artikel mengenai Pengertian Software Keylogger saya kali ini. Artikel mengenai Tips Menghindari Keylogger akan segera menyusul. 

BAGIKAN HALAMAN INI DI :

0 Response to "Pengertian Software Keylogger"

Posting Komentar

close