Majalah dan Tabloid Komputer



Mungkin bagi anda yang bingung pilih Majalah dan Tabloid Komputer yang ingin dibaca pasti akan berkata seperti itu. Nah, kali ini saya akan membahas artikel mengenai Majalah dan Tabloid Komputer terkenal yang bisa anda baca dan berlangganan. Majalah dan Tabloid Komputer yang saya sarankan ini tidak wajib anda baca. Cuma menyarankan saja. Hehehehehe... Tanpa basa-basi lagi, silahkan membaca artikel saya mengenai Majalah dan Tabloid Komputer versi saya... :D



Tabloid PC Plus

Nah, tabloid ini adalah tabloid yang saya sukai dan saya langgani. Hehehehehe.... Tidak hanya isinya yang Lengkap dan Keren. Tetapi juga tabloid ini Terkenal dan banyak diminati oleh para penggila dan pecinta komputer. Terdapat bonus CD-nya juga lho. Isi CD-nya pun gratis dan bermanfaat (meskipun saya jarang pakai software-nya karena saya menggunakan Linux Mandriva ^^v). Hehehehehe.... Cukup dengan uang dibawah Rp 20.000, anda sudah dapat membeli tabloid ini. Lumayan kan ? ^^

Majalah dan Tabloid Komputer


Tabloid Komputek

Bagi anda penggemar Komputer, Elektro, dan Tekhnologi, tabloid ini bisa anda pilih. Isinya menyangkut Info dan Tutorial mengenai Komputer, Elektro, dan Tekhnologi yang bisa anda ketahui dan pelajari. Halaman yang tebal dan isinya yang beragam membuat tabloid ini semakin oke. Ada rubrik-rubrik yang bisa menarik hati anda. Seperti harga handphone, laptop, dan sebagainya. Gak usah ambil uang ke ATM buat beli tabloid ini. Cukup dengan uang dibawah Rp 10.000,anda sudah dapat tabloid yang berisi berbagai macam info. Tapi sayang, gak ada bonus CD-nya (Kalau mau tabloid harga Rp 10.000 yang ada bonus CD-nya, buat aja tabloid sendiri gan ^^).Hehehehehehehe.... :)




Majalah InfoLINUX

Bagi anda penggila si Penguin, majalah ini harus anda ketahui. Pasalnya, hanya Majalah InfoLINUX yang berisi tentang info seputar Sistem Operasi Linux. Majalah ini, diisi oleh para pemikir hebat dan jenius seperti pak Budi Raharjo, I Made Wiryana, dan lain-lain. Majalah ini gak bisa lewat begitu saja bagi anda penggemar Linux. Terdapat 2 versi majalah ini, yaitu versi Kecil dan Besar. Yang Versi Kecil, mendapatkan bonus DVD 4 Gb dan tentunya majalah yang lebih kecil dari versi Besar. Sedangkan Versi Besar mendapatkan bonus DVD 8 Gb yang berisi software yang lebih lengkap dari Versi Kecil-nya dan juga ukuran majalah yang lebih besar dari Versi Kecil-nya. Harga tentu lebih murah Versi Kecil dibanding Versi Besarnya. Untuk Versi Kecil, harga berkisar Rp 30.000 ke bawah. Dan yang Versi Besar Rp 50.000 kebawah. Tergantung dari wilayah anda membelinya. Sayang, jumlah halaman bagi saya terlalu sedikit dan konten yang kurang saya mengerti karena saya masih pemula. Hehehehehehe... ^^



Majalah PC Media

Majalah PC Media merupakan majalah Komputer dan Tekhnologi yang bisa dibilang sudah Senior di Indonesia. Isinya yang lengkap dan lugas menjadikan majalah ini terkenal dan dibaca oleh para pecinta IT. Infonya yang bermanfaat dan berguna bagi pemula, bisa menjadikan anda semakin berwawasan. Harga dan Versi-nya sama seperti Majalah InfoLINUX. Hehehehehehe... :D



Okeh, itu adalah majalah dan tabloid yang saya sarankan untuk dibaca. Gak wajib kok. Cuma saran aja.Hehehehehe..... Sekian artikel saya kali ini. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan apapapun itu. Hehehehehe... :D

BAGIKAN HALAMAN INI DI :

0 Response to "Majalah dan Tabloid Komputer"

Posting Komentar

close