Spesifikasi Kartu Grafis Asus R7 265 DirectCU II



Spesifikasi Kartu Grafis Asus R7 265 DirectCU II - Kartu Grafis Asus R7 265 DirectCU II telah dilengkapi dengan banyak inovasi dan teknologi eksklusif dari ASUS. DirectCU II memberikan performa gaming 20% lebih dingin dan 3x lebih hening, penggunaan komponen super alloy power yang meningkatkan daya tahan, dan GPU Tweak sebuah software tool yang mudah digunakan dan memungkinan pengguna memaksimalkan kinerja kartu grafis ini.

Kartu Grafis Asus R7 265 DirectCU II

Spesifikasi Kartu Grafis Asus R7 265 DirectCU II

Asus R7 265 DirectCU II
R7 265 DirectCU II memiliki base clock speed 900 MHz dan boosted clock 925MHz. Kartu grafis ini mendukung resolusi hingga 2560 x 1600 pixel, sehingga gamer dapat menikmatik kinerjanya yang fantastis dan tampilan visualisasinya yang memukau.

Kartu grafis R7 265 DirectCU II menawarkan keunggulan yang unik, bentuk pendingin DirectCU II yang menggunakan cooling pipe dengan bahan tembaga yang sangat konduktif dan bersentuhan langsung dengan GPU sehingga panas dapat diantarakan dengan cepat dan sangat efisien.

Rekayasa teknologi yang inovatif ini memungkinkan GPU pada R7 265 DirectCU II dapat beroperasi dengan 20% lebih dingain dan 3x lebih hening dibanding dengan kartu grafis referensi sehingga gamer dapat menikmati kestabilan dengan tingkat kebisingan yang minim, meski pada resolusi Full HD.

R7 265 DirectCU II dibuat menggunakan komponen pilihan dari ASUS, Super Alloy Power, solid capacitor, concrete – core choke dan hardened MOSSFET yang digunakan dan dirancang untuk memberikan daya tahan yang lebih kuat. Teknologi Super Alloy Power juga menekan power noise seperti buzzing, sekaligus memperpanjang umur pakai kartu grafis ini.

Dengan komponen Super Alloy Power, R7 265 DirectCU II memiliki umur pake 5 kali lebih lama dibandingkan dengan kartu grafis referensi. Kemampuan daya tahan terhadap panas juga membuat kartu grafis ini dapat di over-clock dengan aman hingga 15% lebih cepat.

Kartu grafis R7 265 DirectCU II juga memiliki keunggulan unik lainnya, GPU Tweak. Tool eksekusi dari ASUS ini dapat membantu pengguna untuk dapat memaksimalkan kinerja GPU R7 265 DirectCU II. GPU Tweak dapat secara real time mengatur dengan detail clock speed juga voltage pada GPU dan video memory, kecepatan cooling-fan hingga power-concumption threshold. GPU Tweak memudahkan overclocking dengan aman dan nyaman. 

BAGIKAN HALAMAN INI DI :

0 Response to "Spesifikasi Kartu Grafis Asus R7 265 DirectCU II"

Posting Komentar

close