Review Laptop Game Terbaik Dunia 2014



Ulasan tentang laptop gaming (game) terbaik di dunia kali ini bertujuan memberikan referensi berbasis teknologi komputer bagi Anda. Ya, seorang gamer tentu tidak akan berhenti begitu saja apabila berhubungan dengan game. Ia akan terus mencoba mencari game-game menarik lain, termasuk juga peralatan untuk bermain game.

Platform game yang cukup populer adalah console. Namun, daya jelajah yang kurang menarik membuat console makin ditinggalkan. Kini hadirlah perangkat game berbasiskan laptop. Tentu dengan perangkat laptop ini seorang gamer akan lebih mudah ketika berhubungan dengan gamer lainnya melalui internet.

Lalu, laptop game merk dan tipe apa saja yang direkomendasikan untuk Anda miliki? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini. Baca juga cara memperbaiki keyboard rusak.

Laptop Gaming Terbaik Rekomendasi

Berikut ini akan penulis review perangkat laptop game yang direkomendasikan. Jelas, ini bukan sembarang review, tetapi rekomendasi untuk Anda seorang gamer sejati. Langsung saja:

Dell Alienware 18

Dell Alienware 18
Laptop ini mungkin sangat cocok untuk Anda seorang gamer royal sejati. Ya, Dell Alienware 18 memiliki segudang kelebihan. Mulai dari spesifikasi, fitur serta kemudahan navigasi dan kualitas gaming premium. Anda akan disuguhkan tampilan grafis menawan dengan predator mesinnya berupa dua komponen Nvidia GeForce GTX 780M. Pun, Anda tidak perlu khawatir soal kecepatan operasi. Laptop ini dijamin berjalan super cepat. Itu berkat komponen Memory 32 GB serta Hard Disk 512 GB berlabel SSD. Laptop ini berjalan dengan prosesor Intel Core i7 Haswell yang terkenal gaharnya.

  • Kelebihan: Tampilan visual unggul, display 1080p, keyboard cukup nyaman, kuat digunakan selama berjam-jam, dan banyak lagi.
  • Kekurangan: Harga tergolong mahal, tepi laptop cukup tajam sehingga rentan mengenai tangan (tergores).
  • Harga: 2,099 USD atau setara Rp23.000.000,00

Razer Blade

Razer Blade
Laptop premium dengan banyak sekali kelebihan menjadi ciri khas laptop yang satu ini. Razer Blade, namanya. Laptop dengan prosesor gahar Intel Core i7-4702HQ ini patut Anda miliki jika ingin perangkat super untuk bermain game kesayangan. Mengusung pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 800M, laptop ini sedikit lebih unggul ketimbang Dell Alienware. Namun, dari sisi kinerja, laptop ini agak menurun. Sebab, Razer Blade hanya didukung oleh Memory 8 GB dan Hard Disk 128 GB SSD.

  • Kelebihan: Tampilan grafis unggul, performa apik.
  • Kekurangan: Kapasitas game yang terlalu besar dapat mempengaruhi kinerja laptop menjadi lebih lambat.
  • Harga: 2,299 USD atau setara Rp26.000.000,00

ASUS G750JZ-X S72


ASUS G750JZ-X S72
Laptop game dengan kemasan fitur serta spek hardware cukup mumpuni. Ialah ASUS G750JZ-X S72, salah satu laptop game terbaik di dunia. Anda akan disuguhkan kemudahan navigasi sehingga akan betah bermain game dalam jangka waktu lama. Pun, jangan khawatir soal kinerja, sebab laptop ini akan memberikan kualitas terbaik. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7-4700HQ, pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 880M, layar 17 inch, RAM 32 GB dan Double HDD 256 GB SSD. Ya, pesona yang elegan serta performa gahar menjadi suguhan utama ketika menjalankan laptop game super ini.

  • Kelebihan: Desain elegan, tidak sensitif terhadap suhu, mesin unggul, kualitas grafis OK, daya tahan baterai awet, dan banyak lagi.
  • Kekurangan: Harga cukup mahal, keyboard tidak dapat disetting sendiri (custom).
  • Harga: 2,999 USD atau setara Rp32.000.000,00


Demikian sekelumit informasi tentang laptop game terbaik . Semoga informasi ini menginspirasi kita untuk lebih peka dengan perkembangan teknologi masa kini.

BAGIKAN HALAMAN INI DI :

0 Response to "Review Laptop Game Terbaik Dunia 2014"

Posting Komentar

close