Cara Membuat Bootable Flashdisk dengan WinToFlash



Cara Membuat Bootable Flashdisk dengan WinToFlash – Apakah Anda bermasalah atau kesulitan ketika akan membuat Bootable Flash? Sekarang Anda tidak perlu kuatir lagi. Anda dapat menggunakan tool aplikasi yang bernama WinToFlash.

WinToFlash sangat berguna untuk mentransfer sistem instalasi dari disk ke flashdisk dan menjadi flashdisk sebagai bootable. Dengan tools ini, maka untuk membuat bootable flashdisk menjadi lebih mudah. WinToFlash menyediakan beberapa fitur andalan, diantaranya.

Cara Membuat Bootable Flashdisk dengan WinToFlash


Mampu menarik isi instalasi Disc Windows XP/2003/Vista/2008/7/8 dan persiapan drive USB untuk menjadi pengganti bootable
Mendukung penuh Windows 32 bit dan 64 bit
Cocok digunakan untuk Windows Home, Profesional, Media Center, Ultimate dan lain-lain
Mendukung dile ISO, RAR, ARJ, ZIP, 7z, CAB dan DMG
Mentransfer CD Recovery atau OS kecil
Lap media USB
Buat USB drive dengan bootable darurat untuk Windows 2000/XP/2003
Mentransfer MS DOS ke drive USB
Format USB drive FAT 16 atau FAT 32
Memperbaiki beberapa masalah penataan Windows

WinToFlash merupakan aplikasi portable, sehingga Anda dapat membawa aplikasi ini dengan flashdisk di komputer manapun. Untuk dapat membuat bootable flashdisk dengan mudah, silakan gunakan Wizardnya saja, karena Anda akan dipandu langkah demi langkah. Dengan WinToFlash, Anda dapat menginstal Windows 7 dari flash drive dalam waktu singkat.

Yang menarik dari WinToFlash adalah bahwa tool ini menawarkan fitur canggih untuk versi Windows lainnya. Langkahnya pun sangat mudah, Anda tinggal memilih instalasi Windows dan USB Drive. Misalnya DVD drive(E) dan Flashdisk drive (F). Selanjutnya Anda konfirmasi menyetujui Windows 7 EULA dan tekan Continue.

Setelah itu, Anda tinggal menunggi sampai drive di format dan proses pengkopian filenya ke USB drive. Jumlah waktu yang diperlukan berbeda-beda antara sistem.


Nah, sekarang  Anda sudah memiliki bootable Flashdisk yang dapat digunakan untuk boot sistem langsung. Demikian informasi mengenai Cara Membuat Bootable Flashdisk dengan WinToFlash. Semoga bermanfaat.

BAGIKAN HALAMAN INI DI :

0 Response to "Cara Membuat Bootable Flashdisk dengan WinToFlash"

Posting Komentar

close